Surat Pemberitahuan Perihal Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi 

Berdasarkan Memorandum dari Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI kepada Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI,  Perihal : Permohonan Publikasi Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Dan Pratama Di Lingkungan Mahkamah Agung RI, Tahun 2017, di website Mahkamah Agung. www.mahkamahagung.go.id. Berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Eselon I.a dan Pratama Eselon II.a dan II.b, pada Mahkamah Agung Tahun RI Tahun 2017. Nomor : 102/SEK/KP.00.2/03/2017. Tanggal 13 Maret 2017. Yang di tujukan Kepada Yth. Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI Dan Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding Empat Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia. 

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama pada Mahkamah Agung RI tahun 2017, Bersama ini diminta kepada Saudara untuk memerintahkan Pejabat/Pegawai di lingjungan masing-masing yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana tertuang dalam Surat Pengumuman Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi pada Mahkamah Agung RI tahun 2017 Nomor : 01/Pansel/Japati/03/2017. (Yang terlampir di website Mahkamah Agung RI) untuk mengikuti seleksi jabatan tersebut. Untuk Lebih Jelasnya Berikut Lampiran Surat Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I.a) Dan Pratama (Eselon II.a dan II.d) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2017.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunduh Surat Pemberitahuan melalui tautan berikut : http://www.ditjenmiltun.net/surat_sekma_perihal_seleksi_jabatan_pimpinan_tinggi.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung RI 

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca