Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Selasa, 24 Juli 2018 bertempat di Ruang Rapat Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Lantai 9 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia, Jalan Ahmad Yani Kav 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat diselenggarakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian. Rapat dibuka pada pukul 09.30 WIB dan dipimpin oleh 3 (tiga) Pejabat Eselon III di lingkungan Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, yaitu Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Kepala Bagian Kepegawaian dan Kepala Bagian Umum. 

Kegiatan pembinaan kepegawaian rencananya akan dihelat dari tanggal 30 Juli hingga 31 Juli 2018 bertempat di Jambuluwuk Resort, Ciawi, Kota Bogor (klik di sini untuk melihat peta lokasi). Adapun dalam kegiatan rapat ini membahas antara lain : 

  1. Akomodasi termasuk diantaranya : transportasi, konsumsi dan penginapan. 
    Catatan : Pada Hari Senin Tanggal 30 Juli 2018 disediakan Bus Operasional Kantor yang akan diberangkatkan dari Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia Pukul 06.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Bagian Umum.
  2. Susunan acara (rundown) dan Teknis pelaksanaan kegiatan. 
  3. Kesiapan Narasumber, yang dalam hal ini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengundang Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). 
  4. Susunan petugas dan pembagian tugas dalam pelaksanaan kegiatan. 
  5. Perlengkapan dan sarana prasarana pendukung pelaksanaan kegiatan.

Selain bertajuk pembinaan kepegawaian, kegiatan ini dimeriahkan dengan acara-acara hiburan, olah raga dan pemberian cinderamata kepada para pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti dan yang menjelang purnabhakti. Untuk meningkatkan kemeriahan dalam kegiatan ini, rencananya akan disemarakkan dengan pembagian doorprize

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca