Acara Syukuran sekaligus Perpisahan Memasuki Masa Purnabhakti Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Pada Hari Selasa, 30 April 2019 diselenggarakan Acara Syukuran sekaligus Perpisahan Memasuki Masa Purnabhakti Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. Penyelenggarakan Acara ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Acara diawali dengan meniup Kue Ulang tahun sekaligus Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Acara ditutup dengan Pembacaan Doa oleh H. Ishaka, S.H., M.H., dipenghujung Acara dilakukan salam-salaman dan dilanjutkan dengan santap siang. 

Acara yang meriah ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Staf di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Selain mengucap syukur atas masa purnabhakti Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, acara ini juga diselenggarakan dalam rangka memberikan ucapan selamat dan perpisahan pindah tugas kepada Brigjen TNI Agung Iswanto, S.H., M.H. yang dipromosikan menjadi Hakim pada Pengadilan Militer Utama dan kepada H. Muhammad Adil, S.H., M.H. yang juga akan memasuki masa purnabhakti. 



(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca