1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Kegiatan Pengembangan Aplikasi e-Court 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Bertempat di Ruang Bagian Pengembangan Sistem Informatika Lantai III Blok F 305 Gedung Mahkamah Agung RI Jalan Medan Merdeka Utara No 9-13 Jakarta Pusat, diselenggarakan kegiatan Kegiatan Pengembangan Aplikasi e-Court. Kegiatan ini berlangsung selama 5 (lima) hari dari Tanggal 14 Oktober 2019 s/d 17 Oktober 2019. Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah untuk meningkatkan fungsionalitas Aplikasi e-Court yang telah diresmikan pada 29 Maret 2018 dan untuk mengimprovisasi fitur e-Litigasi yang telah disahkan penggunaannya oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. pada 19 Agustus 2019. 

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI Dr. Abdullah, S.H., M.S., dan dikoordinir oleh Kepala Bagian Pengembangan Sistem Informatika Ahmad Jauhar, S.T., M.H., M.M. Kegiatan ini dihadiri oleh Team Development Mahkamah Agung RI yang berasal dari satuan kerja di bawah Mahkamah Agung RI. 

Semenjak kali pertamanya diluncurkan, Aplikasi e-Court telah mengalami berbagai peningkatan fungsi dan perbaikan dari sisi bisnis proses maupun fiturnya. Sampai dengan ditambahkannya fitur e-Litigasi pada Aplikasi e-Court semakin memperkaya sisi fungsionalitas Aplikasi dan Mahkamah Agung tiada henti-hentinya melakukan penyempurnaan Aplikasi guna mewujudkan Peradilan Modern yang berbasiskan Teknologi Informasi. Lantas fitur apa yang akan dihadirkan pada Aplikasi e-Court kedepannya? Kita tunggu saja kejutannya.

(@x_cisadane)


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2410
mod_vvisit_counterYesterday4324
mod_vvisit_counterThis week26967
mod_vvisit_counterAll days8273880

We have: 58 guests, 1 bots online
Your IP: 35.172.195.49
 , 
Today: Nov 22, 2019