Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI Tahun 2023

Jakarta, Selasa 02 Mei 2023 Pukul 09.00 s/d selesai dilaksanakan Kegiatan Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun Lt.9 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI. 

Rapat di buka oleh Bapak Dr. Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Sosialisasi ini menghadirkan Bapak Ferri Taufik Ferdiansyah, S.E., Ak., M.Ak., Ibu Iva Fairouz Afrinadya, S.H., M.H., Ibu Lety Puspitosari, S.E., Ak., M.M., Bapak Abu Samah, S.E., M.M., Ak., C.A.

Sosialisasi ini mengundang Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang diusulkan untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara daring melalui Aplikasi Zoom.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan pada kegiatan ini diantaranya Tujuan dari kegiatan Desk Evaluation, Penyiapan Data Dukung PMPZI 2023, serta Timeline dari mulai Desk Evaluation sampai dengan Finalisasi dan Pelaporan TPI. Kelengkapan Data Dukung Dan Kesesuaian Data Yang Disampaikan Kepada Tim Penilai Internal Menentukan Apakah Satuan Kerja Dapat Direkomendasikan Untuk Diusulkan Meraih Predikat Wbk/Wbbm Atau Tidak.

entry desk1 entry desk2
entry desk1 entry desk1

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca