Rapat Evaluasi Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan TUN

Bertempat di Ruang Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara, Direktorat Jenderal Badilmiltun Lantai 10, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia, pada hari Jumat, tanggal 30 April 2021 pada pukul 13.00 WIB diselenggarakan Rapat Evaluasi Bulanan Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara.


Rapat evaluasi yang dipimpin oleh Yuda Aji Wibawa, S.H., M.H , selaku Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara tersebut membahas tindak lanjut atas permasalahan yang dihadapi sub direktorat pada rapat sebelumnya.


Selain itu, rapat evaluasi ini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2021. Adapun tujuan pelaksanaan rapat evaluasi ini yaitu untuk memecahkan hambatan-hambatan dalam penyelesaian pekerjaan, mengevaluasi serta mereviu serta mencari solusi dalam peningkatan pelayanan kepada Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara.


Rapat ini berjalan dengan kondusif serta diisi dengan pemaparan program kegiatan dari Seksi Mutasi Hakim dan Seksi Mutasi Panitera dan Juru Sita. Peng-update-an data tenaga teknis dan berbagai kebijakan terkait pelaksanaan administrasi kepegawaian tenaga teknis menjadi topik pada rapat evaluasi tersebut. Di samping itu, Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara turut mengajak seluruh jajaran Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan guna peningkatan kinerja sub direktorat.

Foto Dokumentasi.

WhatsApp Image 2021 04 30 at 14119 PM

WhatsApp Image 2021 04 30 at 14125 PM

WhatsApp Image 2021 04 30 at 14119 PM

WhatsApp Image 2021 04 30 at 14124 PM

Share to Social Media