Penyempurnaan Aplikasi Teman Si Ganis TUN

Direktorat Jenderal Badilmiltun Melalui Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara mengadakan Rapat Penyempurnaan Aplikasi Teman Si Ganis TUN pada hari Selasa, 18 Mei 2021 pukul 13.30 WIB. Rapat yang dibuka oleh Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara ini dihadiri oleh para Hakim Yustisal, Kepala Seksi Mutasi Hakim, dan Pihak Pengembang Aplikasi Teman Si Ganis TUN. Rapat yang bertempat di Ruang Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara, Direktorat Jenderal Badilmiltun Lantai 10, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia ini membahas troubleshooting sebagai tindak lanjut atas rapat sebelumnya yang telah diselenggarakan pada bulan Februrari lalu.

Aplikasi Teman Si Ganis TUN merupakan sistem informasi yang mengategorikan pegawai berdasarkan jabatan sehingga memudahkan Pengguna dalam melakukan filterisasi Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara yang di dalamnya terdapat database riwayat jabatan. Sasaran aplikasi ini adalah kemudahan Pengguna dalam proses penyelesaian promosi dan mutasi Tenaga Teknis. Aplikasi ini pada tahap pertama akan diterapkan pada Seksi Mutasi Hakim terlebih dahulu dan nantinya akan diberlakukan juga kepada Seksi Mutasi Panitera dan Juru Sita.

Outcome yang diharapkan dari Aplikasi Teman Si Ganis TUN adalah percepatan penyelesaian administrasi promosi dan mutasi Tenaga Teknis. Aplikasi ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan Direktorat Jenderal Badilmiltun kepada Tenaga Teknis sehingga dapat memberikan kepuasan kepada Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara.

WhatsApp Image 2021 05 18 at 145316

WhatsApp Image 2021 05 18 at 145317

WhatsApp Image 2021 05 21 at 091413

WhatsApp Image 2021 05 21 at 091413 1

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca