Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eselon IV Ditjen Badilmiltun

Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eselon IV pada hari selasa tanggal 25 mei 2021 bertempat di ruang rapat besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, acara dipimpin langsung oleh Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Dalam pelaksanaannya acara dihadiri oleh Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Ditjen Badilmiltun dan Kolonel Chk (K) Jelli Rita, S.H., M.H. selaku Plt. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun serta dihadiri oleh Pejabat Eselon III, IV dan Seluruh Pegawai Ditjen Badilmiltun yang dilakukan secara online melalui zoom dan juga Pejabat yang dilantik yaitu atas nama Intan Sari Hikmatul Zaid, S.Kom, juga tidak lupa acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19.

Direktur Jenderal Badilmiltun dalam memberikan amanatnya memberikan instruksi untuk segera mengisi jabatan-jabatan yang kosong sehingga pekerjaan bisa tetap dilaksanakan dengan baik dan tidak tumpang tindih dan jika ada kegiatan untuk semuanya bisa ikut aktif sehingga bisa meningkatkan kompetensi dan diharapkan semuanya bisa saling membantu dan bekerjasama dalam bekerja sehingga pekerjaan akan terasa menajdi lebih ringgan.

 1  2
 3  4

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca