Rapat Persiapan Presentasi Eselon I Di Kemenpan Rb Dalam Rangka Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Selasa, 3 Agustus 2021, dilaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Presentasi Eselon I di Kemenpan RB Dalam rangka Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Rapat dilaksanakan melalui secara daring melalui aplikasi zoom.

Acara dihadiri oleh Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang membuka rapat Persiapan Presentasi Eselon I di Kemenpan RB  , Kemudian pemaparan oleh Bapak Ferri Taufik Ferdiansyah, S.E.,Ak., M.Ak., CA.,CFrA selaku Auditor Ahli Madya, Badan Pengawasan, dan dilanjutkan oleh Ibu iva Fairouz Afrinadya, S.H.,M.H selaku Auditor Ahli Madya,Badan Pengawasan dan Hendra Basry, S.E., M.Ak., C.Fr.A. selaku Auditor Muda, Badan Pengawasan, serta peserta rapat lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi seluruh peserta rapat mengenai strategi-strategi yang akan dilakukan untuk mempersiapkan WBK ( Wilayah Bebas Korupsi). Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah pembentukan tim penilaian internal, mempersiapkan presentasi Eselon I Dirjen Badilmiltun, menggarap inovasi yang menjadi unggulan serta meningkatkan website Ditjen Badilmiltun agar lebih menarik.

 

WhatsApp Image 2021 08 03 at 15.28.12

WhatsApp Image 2021 08 03 at 15.28.121

WhatsApp Image 2021 08 03 at 15.28.12

Share to Social Media