Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 (17 Agustus 2021)

Jakarta – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 jatuh pada hari ini, (17/8/2021). Dengan adanya surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI  No : 1719/SEK/HM.01.2/8/2021 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, bahwa Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dapat diikuti dari tempat tinggal masing-masing melalui tayangan yang disiarkan Rumah Digital Indonesia (www.rumahdigital Indonesia.id) atau stasiun televisi.

DSC08680

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara turut serta dalam melaksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, untuk yang melaksanakan dilingkungan kantor dihadiri oleh Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha, Dr. Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Ditjen Badilmiltun, Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H. selaku Direktur Binganismintun Ditjen Badilmiltun, Kolonel CHK (K) Jelli Rita, S.H., M.H. selaku Plt. Direktur Binganisminmil Ditjen Badilmiltun serta para Hakim Yustisial di lingkungan Ditjen Badilmiltun. Dan untuk para Pejabat Eselon III, IV dan Staff diwajibkan mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dirumah masing-masing.

Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dilingkungan kantor telah dilaksanakan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-76

MERDEKA

 DSC08642  DSC08675
 DSC08682  DSC08704

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca