RAPAT KERJA PENYUSUNAN POLA PROMOSI DAN MUTASI TENAGA TEKNIS KEPANITERAAN Di LiNGKUNGAN PERADILAN TATA USAHA NEGARA TAHUN ANGGARAN 2021

Jakarta – Ditjen Badilmiltun. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Pola Promosi dan Mutasi Bagi Tenaga Teknis Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun 2021, yang bertempat di Hotel Aryaduta Menteng, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 44-48, RT.7/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta 10110 (06/09/2021).

Di dalam pembukaan kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Pola Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun 2021 secara resmi dibuka langsung oleh Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H. selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Demi tercapainya Penyusunan Pola Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Kepaniteraan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun 2021 menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten dan berpengalaman dibidangnya, berikut narasumber-narasumber yang dihadirkan :

  • 1. Supatmi, S.H., M.H. selaku Kepala Biro Kepegawaian pada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.
  • 2. Sutrisno, S.HI. selaku Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.
  • 3. Johannes Irawan, S.H. selaku Analisis Kepegawaian Ahli Madya Koordinator Penyusunan Rencana Pengembangan Karier dan Evaluasi pada Badan Kepegawaian Negara. 
  • 4. Arie Nur Rochmat, S.H. selaku Perancang Peraruran Perundang-Undangan Ahli Muda pada Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.
  • 5. Dra. Marhaeni Diah Soeparningtias, M.Pd. selaku Analis Kepegawaian Ahli Muda Subkoordinator Pembimbingan Karier Instansi Pusat dan Daerah pada Badan Kepegawaian Negara

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara berharap dengan adanya kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Pola Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara bisa mewujudkan Proses Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Kepaniteraan yang terencana, terarah, obyektif, transparan dan terukur.

Di dalam pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Pola Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid-19 dengan melakukan swab bagi para peserta dan panitia yang hadir secara luring, menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsinitizer.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 95515 AM

WhatsApp Image 2021 09 14 at 95949 AM 2

WhatsApp Image 2021 09 14 at 95949 AM

WhatsApp Image 2021 09 14 at 95949 AM 1

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca