Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Public Campaign Ditjen Badilmiltun

Jakarta - Selasa, 9 November 2021 Pukul 10.00 s/d 12.00 dilaksanakan Kegiatan Persiapan Pelaksanaan Public Campaign Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat ini membahas mengenai beberapa hal terkait finalisasi tema, waktu pelaksanaan, format kegiatan, Kostum untuk panitia, dan daftar narasumber serta moderator. Tema yang akan diusung dalam kegiatan public campaign adalah "Peran Ditjen Badilmiltun dalam Mewujudkan Pelayanan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Menuju Peradilan yang Modern dan Profesional".

Dalam rapat, terdapat beberapa perubahan yang disepakati oleh peserta rapat diantaranya penambahan panitia dikarenakan adanya penambahan kegiatan launching meja informasi, ruangan Data center, dan aplikasi-aplikasi pada Ditjen Badilmiltun dalam rangkaian kegiatan.

Dokumentasi Kegiatan :

public campaign 3

public campaign 2

public campaign 1

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca