Pelantikan Pejabat Eselon II dan Eselon III pada Ditjen Badilmiltun

0

Jakarta, 18 Agustus 2020, Sekretaris Mahkamah Agung, A.S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum melantik tiga Hakim Tinggi Pengawas, pejabat eselon II dan III serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mahkamah Agung.

 

1 2

Pada acara tersebut dilantik juga pejabat eselon II dan eselon III pada Ditjen Badilmiltun yang mengucapkan sumpah setia dan taat kepada Pancasilan dan UUD 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darmabakti saya kepada bangsa dan negara, bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan dari perbuatan tercela”, ucap para pejabat eselon II dan III yang dilantik.