1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Uji Coba Aplikasi SIMARI Terintegrasi

Jakarta, 01 Desember 2011

Mahkamah Agung bekerja sama dengan PT Pradipta Inti Selaras sedang mengembangkan system informasi Mahkamah Agung RI yang terintegrasi. Uji coba penggunaan aplikasi tersebut di laksanakan hari Kamis, 01 Desember 2011 s/d Jum’at 02 Desember 2011, diruangan Rapat Ditjen Badilag Gedung Sekertariat Mahkamah Agung Lantai 6. Aplikasi yang di bangun meliputi :

 

Sistem Aplikasi informasi Kepegawaian (Simpeg)

· Sitem Informasi Aplikasi Perkara (SIAP)

· Sistem Informasi Perencanaan

· Sistem Informasi Aset

· Sistem Informasi Logistik

· Sistem Informasi Keuangan dan Portal Internal.

Para peserta yang ditunjuk untuk mengikuti uji coba tersebut banyak mengeluhkan kekurangan dan kelemahan dari aplikasi system informasi Mahkamah Agung terintegrasi, karena dirasa masih banyak pointer-pointer pekerjaan dan modul yang belum masuk dalam aplikasi tersebut maupun aspek kemudahan bagi user dalam pengelolaan aplikasi ini.

Para peserta mengharapkan sebelum aplikasi ini di launching, kiranya ada perbaikan dan penyesuaian secara berkoordinasi langsung dengan para user apakah aplikasi ini sesuai dengan yang diharapkan dan dapat dimanfaatkan secara optimal.


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1958
mod_vvisit_counterYesterday6013
mod_vvisit_counterThis week34758
mod_vvisit_counterAll days5742100

We have: 52 guests, 2 bots online
Your IP: 54.162.139.105
 , 
Today: Nov 25, 2017