Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim Tinggi TUN Jakarta dan Para Ketua PTUN se-wilayah PT TUN Jakarta

Kamis, 30 Agustus 2012, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Istiwibowo, SH, MH melantik Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan se-wilayah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim Tinggi TUN Jakarta dan Para Ketua PTUN se-wilayah PT TUN Jakarta

Kamis, 30 Agustus 2012, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Istiwibowo, SH, MH melantik Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan se-wilayah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Hakim-hakim yang dilantik tersebut adalah H. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH sebagai Hakim Tinggi, Hendro Puspito, SH, MH sebagai Ketua PTUN Jakarta, H. Hartani, SH, MH sebagai Ketua PTUN Pontianak, Hj. Dra. Mawarni Maria, SH sebagai Ketua PTUN Palangkaraya, AK. Setiyono, SH, MH sebagai Ketua PTUN Banjarmasin, Wenceslaus, SH, MH sebagai Ketua PTUN Samarinda dan Lulik Dwi Cahyaningrum SH, MH sebagai Ketua PTUN Bandung. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Dirjen Badan Peradilan Militer dan Peradilan TUN, Sulistyo, SH, MHum.

  

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta menyampaikan pesan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini jangan dimaknai sebagai ceremonial belaka, namun juga pengukuhan tugas dan amanat yang harus diemban dengan sikap profesional dan integritas yang tinggi. Bahwa setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, maka di depan sudah menanti tugas-tugas yang lebih kompleks. Ia juga menyampaikan harapannya agar para hakim dapat menyibukkan diri dengan tugas-tugas baru, memenuhi tupoksi, dan dapat mengidentifikasi masalah yang muncul hingga memberikan solusi dari tiap permasalahan dengan mensinergikan semua unsur. Bekerja dengan semangat berbenah sambil membangun dan membangun sambil berbenah. Ia juga  mengungkapkan bahwa pemimpin yang baik selain harus bisa memimpin (leading) juga harus bisa menginspirasi (inspiring).

Akhirnya diucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas pada Hakim Tinggi TUN Jakarta dan para Ketua Pengadilan TUN yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

LINK PHOTO

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini300
Kemarin1381
Total Pengunjung163872

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 3.81.28.10
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

2
Online

Login