4 Antivirus Gratis untuk Windows 8

Windows 8Virus, spyware dan program berbahaya lain sangat berbahaya bagi komputer kita untuk mengatasinya bisa penguna komputer memasang anti virus untuk pencegahan. Nah berikut ini ada 4 Empat Antivirus Gratis untuk Windows 8 kamu. Mau tahu antivirus apa aja itu simak berikut ini.

1. AVG Anti-Virus Free Edition

Aplikasi ini mampu mendeteksi dan melumpuhkan virus dengan keakuratan 100%. Tapi performa untuk menangkal virus-virus yang cukup berbahaya belum bisa disamakan dengan Avast, Panda, dan Avira.

2. Avast Free Antivirus

Avast mampu mendeteksi sampel malware hingga 99,1%. Ia juga memiliki kemampuan untuk menghapus malware dan menonaktifkan malware yang sedang dalam status aktif.

3. Panda Cloud Antivirus

Alat ini memberikan perlindungan untuk melawan sampel malware yang sudah dikenal mencapai 99,9% saat diujicoba dan ia juga dapat memblokir beberapa ancaman virus baru yang belum dikenal.

4. Avira Free Antivirus

Antivirus berlogo payung ini kurang dapat diandalkan untuk mendeteksi virus yang sudah dikenal. Aplikasi itu juga tidak dapat memindai komputer secara cepat, tapi cukup bisa dipercaya dalam tugasnya untuk melindungi komputer dari serangan virus.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca