Rapat Perkenalan Direktur Bin Ganismin TUN

rapat perkenalan1Setelah dilantik pada 25 Oktober 2012, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN yang baru, H. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH mengadakan rapat pertamanya selaku Direktur pada Senin, 5 November 2012 yang diikiti oleh seluruh pejabat eselon maupun staf Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN. Tak kenal maka tak sayang, maka dalam rapat tersebut, Direktur yang baru memperkenalkan diri kepada para pejabat eselon maupun staf Direktorat, demikian juga sebaliknya masing-masing pejabat eselon dan staf.

rapat perkenalan2Berkenaan dengan peningkatan penggunakan teknologi informasi, Direktur menghimbau agar setiap personil, baik staf maupun pejabat eselon harus mempunyai email untuk menunjang pelaksanaan tupoksi dan email-email ini akan mulai diaktifkan penggunaannya pada bulan ini. Masih dalam bidang teknologi informasi, Direktur memberikan pengarahan serta koreksi mengenai konten website ditjenmiltun.net, konten apa saja yang harus diperbaiki, dilengkapi, maupun diganti. Pemutakhiran data SIMPEG, penggunaan aplikasi sms.mahkamahagung.go.id untuk pelaporan, evaluasi pelaksanaan pengadaan buku-buku register, masalah-masalah pembinaan, masalah-masalah intern dalam Direktorat juga menjadi pembahasan dalam rapat tersebut.

Selain itu dibahas pula mengenai Peraturan Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 036/Sek/Per/VI/2012 mengenai Sasaran Kerja Individu, yang mana meliputi Perencanaan Kinerja,  Pelaksanaan Kinerja, Pengukuran dan Pelaporan Kinerja, Penilaian dan Evaluasi Kinerja. Karena peraturan ini merupakan hal baru, para pejabat eselon diminta agar bersama-sama membaca, mempelajari dan mulai mencoba menerapkan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

Karena banyaknya topik yang dibahas, rapat yang berjalan secara interaktif tersebut berlangsung kurang lebih tiga jam. Direktur akhirnya menghimbau kepada para pejabat eselon dapat memberikan pengarahan lanjutan kepada eselon yang dibawahnya beserta para stafnya mengenai apa-apa yang telah dibahas dalam rapat.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca