Kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Direktorat Bin Ganismin TUN ke PTUN Banjarmasin

bjm4Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi TUN melaksanakan kegiatan pembinaan, monitoring dan evaluasi ke Pengadilan TUN Banjarmasin pada 8-9 November 2012.

Kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Direktorat Bin Ganismin TUN ke PTUN Banjarmasin

bjm4Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi TUN melaksanakan kegiatan pembinaan, monitoring dan evaluasi ke Pengadilan TUN Banjarmasin pada 8-9 November 2012. Dalam kunjungan tersebut, Dirjen Badilmiltun, Sulistyo, SH, MHum bersama Kasubdit Pembinaan Tenaga Teknis, IGN Agung Putra, SH, MH, Kasubdit Pengembangan Tenaga Teknis, Sri Agustin Sumarningrum, SH, MM dan Kasubdit Pembinaan Administrasi, Purwadi, SH, MM diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan TUN Banjarmasin, Jumanto, SH, MH. 

Kegiatan pembinaan dilaksanakan pada hari Kamis, 8 November 2012 dengan pokok bahasan mengenai kinerja, integritas dan disiplin. Sedangkan pada hari Jumat, 9 November 2012 dilakukan kegiatan monitoring dan evaluasi di Pengadilan TUN Banjarmasin yang diantaranya membicarakan masalah-masalah administrasi, teknis maupun teknologi informasi.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca