1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Pelatihan Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) 

lpseBogor-Sebanyak 36 peserta, termasuk juga dari Ditjen Badan Peradilan Militer dan Peradilan TUN, mengikuti pelatihan sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di kampus PUSDIKLAT LITBANG KUMDIL Mahkamah Agung RI, di Mega Mendung, Bogor. Para peserta pelatihan check-in pada Minggu, 11 November 2012. Pelatihan dimulai dari hari Senin, 12 November 2012 dan akan ditutup pada Rabu, 14 November 2012.

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) merupakan unit kerja penyelenggara sistem elektronik pengadaan barang/jasa yang di dirikan oleh Kementerian/Lembaga/Perguruan Tinggi/BUMN dan Pemerintah Daerah untuk memfasilitasi ULP/Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. LPSE akan menjalankan fungsi sebagai pengelola Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), penyedia pelatihan kepada PPK/Panitia dan Penyedia barang/jasa, penyedia sarana akses internet bagi PPK/Panitia dan Penyedia barang/jasa, penyedia bantuan teknis untuk mengoperasikan SPSE kepada PPK/Panitia dan Penyedia barang/jasa, melakukan pendaftaran dan verifikasi terhadap PPK/Panitia dan Penyedia barang/jasa.

Pelatihan ini bertujuan memberikan pendalaman kepada para admin, panitia dan verifikator LPSE di lingkungan Mahamah Agung RI. Dalam waktu yang tidak lama lagi, sistem LPSE MA RI ini akan dilaunching  dan dengan dimilikinya sistem LPSE sendiri, diharapkan proses pelayanan dan pengadaan di lingkungan MA dan satker yang berada dibawahnya dapat menggunakan sistem LPSE milik MA sendiri dan  tidak menumpang dengan sitem LPSE milik instansi lain seperti yang selama ini dilakukan.


informasi Terkini

User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday451
mod_vvisit_counterYesterday3251
mod_vvisit_counterThis week3702
mod_vvisit_counterAll days5864139

We have: 68 guests, 3 bots online
Your IP: 54.92.201.232
 , 
Today: Des 17, 2017