Review Renstra 2010-2014 Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara

Rapat koordinasi Direktur Jendral Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara dengan para pejabat eselon II dan III dilingkungan Ditjen Badilmiltun telah diselenggarakan di Bandung pada tanggal 12 s.d 14 November 2012.

Review Renstra 2010-2014 Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara

Rapat koordinasi Direktur Jendral Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara dengan para pejabat eselon II dan III dilingkungan Ditjen Badilmiltun telah diselenggarakan di Bandung pada tanggal 12 s.d 14 November 2012. Pada kesempatan tersebut Dirjen Badilmiltun ( Sulistyo. SH. MHum) menekankan perlunya dilakukan review terhadap rencana strategis serta koordinasi antar unit kerja yang ada di Ditjen Badilmiltun dalam melaksanakan program dan Kegiatan yang ada.

Review terhadap Rencana Strategis di Ditjen Badilmiltun perlu dilakukan dalam rangka merespon  adanya kegiatan yang pada awalnya merupakan kegiatan Mahkamah Agung RI/Ditjen Badilmiltun , Ditjen Badilag, Ditjen Badilum,(kegiatan bantuan hukum)  namun karena adanya kebijakan regulasi nasional, kegiatan tersebut beralih menjadi kegiatan di kementerian Hukum dan HAM. Selain dari pada itu Sekretaris Dirjen Badilmiltun dan Para Direktur yang ada di Ditjen Badilmiltun juga melakukan sinkronisasi kegiatan yang akan dilakukan pada sisa tahun berjalan 2012.guna mengefektif dan mengefisienkan kegiatan pembinaan tenaga teknis maupun pembinaan administrasi peradilan militer dan Peradilan Tata Usaha Negara pada tahunh anggaran tahun 2012 ini.

Pada Akhir pengarahannya Dirjen Badilmiltun ( Sulistyo, SH. Mhum) menekankan agar koordinasi, sinkronisasi dan harmonisasi antara unit kerja yang ada di Ditjen Badilmiltun harus selalu dilaksanakan, hal ini ditekankan karena dengan adanya koordinasi, sinkronisasi dan harmonisasi antar unit kerja akan sangat mempengaruhi target pencapaian kinerja maupun target realisasi anggaran tahun 2012 ini.

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca