Rapat Koordinasi Pertama di Tahun 2013 Direktorat Bin Ganismin TUN

rapat 2013Jakarta-Kamis, 3 Januari 2013, Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi TUN mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Direktur Bin Ganismin TUN, H. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV serta para staf ini diagendakan untuk mendengarkan laporan hasil kerja setiap sub direktorat, evaluasi bersama terhadap hasil kerja yang telah dilakukan selama tahun 2012 serta membicarakan rencana kegiatan Direktorat untuk tahun 2013.

Rapat dibuka oleh Direktur dengan memberikan pengarahan tentang bagaimana membuat strategi bekerja di tahun 2013, yaitu dengan cara membuat target-target bekerja dan tentu saja perlu pula membuat strategi dalam mencapai target itu sendiri. Dan salah satunya dapat dilakukan dengan cara memperhatikan dan mengacu pada RENSTRA yang merupakan operasionalisasi dari konsep visi dan misi. Selain bekerja dengan memiliki target, Direktur juga menekankan pada pentingnya melakukan dokumentasi setiap pekerjaan yang dilakukan, baik softcopy maupun hardcopy.

Setelah setiap sub direktorat melaporkan hasil kegiatannya, rapat kemudian dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan, dimana setiap peserta rapat dipersilakan menyampaikan saran, masukan, kendala maupun hambatan terkait kegiatan-kegiatan ditahun sebelumnya dan di akhir rapat Direktur memaparkan rencana kerja Direktorat untuk tahun 2013.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca