welcome party

Welcome Party HUT AKBAR PERATUN 2013

Jakarta, Kamis 7 Maret 2013, Keluarga besar Peradilan Tata Usaha Negara mengadakan acara welcome party di Hotel Mercure, Ancol, Jakartra. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara hari ulang tahun akbar Peradilan Tata Usaha Negara XXII tahun 2013.  Selain menjadi acara ramah tamah dan keakraban bersama, momen acara ini juga sangat bermanfaat untuk saling mempererat tali silaturahim diantara keluarga besar Peradilan Tata Usaha Negara.

Welcome Party HUT AKBAR PERATUN 2013

welcome partyJakarta, Kamis 7 Maret 2013, Keluarga besar Peradilan Tata Usaha Negara mengadakan acara welcome party di Hotel Mercure, Ancol, Jakartra. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara hari ulang tahun akbar Peradilan Tata Usaha Negara XXII tahun 2013.  Selain menjadi acara ramah tamah dan keakraban bersama, momen acara ini juga sangat bermanfaat untuk saling mempererat tali silaturahim diantara keluarga besar Peradilan Tata Usaha Negara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Muda Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI. YM. Prof. Dr. Paulus Effendi Lotulung, SH. beserta ibu, Ketua Muda Bidang Pembinaan, YM. Widajatno Sastro Hardjono, SH. M.Sc. beserta ibu, YM. Para Hakim Agung Kamar Candra beserta Ibu, YM. Para Ibu Hakim Agung kamar Candra beserta Bapak, Para Ketua Pengadilan Tinggi TUN beserta istri, Para Pejabat Eselon II dilingkungan Ditjen Badilmiltun, Para Ketua Pengadilan Tinggi TUN, Para wakil dan Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi TUN, Ketua Pengadilan Pajak, Para Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan TUN, Para Hakim Pengadilan TUN, Para Purnabhakti Peradilan TUN, Para Pejabat Kepaniteraan PT TUN dan PTUN dan undangan lainnya.

Disamping itu jajaran Peradilan Tata Usaha Negara terus berusaha untuk meningkatkan kemampuannya untuk menyongsong Lembaga Peradilan Yang Agung yang menjadi harapan pimpinan dan harapan kita semua. Acara ini bisa terselenggara berkat kerja sama Ditjen Badilmiltun cq Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara juga partisipasi Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Sauadara-saudara serta Panitia Pusat peringatan hari ulang tahun akbar Peradilan Tata Usaha Negara tahun 2013 serta banruan dan kerjasama dari pihak manajemen Hotel Mercure.

Rangkaian acara peringatan hari ulang tahun akbar Peradilan Tata Usaha Negara XXII tahun 2013 ini diawali dengan :

  1. Tanggal 7 Maret  2013 acara welcome party, yang dikemas sebagai acara silaturahim bagi para hakim dan mantan Hakim di lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara.
  2. Tanggal 8 maret 2013 jam 08.00 WIB akan dilaksanakan acara Bimbingan Teknis bagi para Hakim di lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara, dan kali ini mengangkat tema “KOMPETENSI PERADILAN TATA USAHA NEGARA MENYELESAIKAN SENGKETA PEMILIHAN UMUM DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK” yang susunan acaranya akan diawali dengan pembekalan dari :
    1. Ketua Komisi II DPR RI yaitu Bapak Drs. Agus Gunanjar, SH. M.Si.
    2. Diskusi penyelesaian sengketa Tata Usaha Pemilu dengan nara sumber Yang Mulia Prof. Dr. Paulus Effendi Lotulung, SH. Ketua Muda TUN dan Bapak Dr. Muhammad, S.IP. (Ketua Bawaslu) dan Diskusi penyelesaian sengketa Informasi Publik dengan Nara Sumber :

-        Y.M. Hakim Agung Bapak Dr. H. Supandi, SH.MH. dan

-        Bapak Drs. Ir. Abdul Rahman Ma’mun Ketua Komisi Informasi Publik.

Bimbingan Teknis ini diberikan dalam rangka memberikan pembekalan kepada para Hakim yang  akan menangani pekara pemilu dan perkara infomasi publik agar dalam menangani perkara-perkara pemilu maupun perkara Informasi publik dapat dilaksanakan dengan baik dan seragam. (Sdm)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca