Ditjen Badilmiltun Menyelenggarakan Bintek Hakim TUN 2013

bintek hakim 2013Jakarta-Ditjen Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara kembali menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis hakim TUN pada 7-9 Maret 2013 bertempat di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Tema yang diangkat kali ini adalah “Kompetensi Peradilan Tata Usaha Negara Menyelesaikan Sengketa Tata Usaha Negara Pemilihan Umum dan Sengketa Informasi Publik”.

Ditjen Badilmiltun Menyelenggarakan Bintek Hakim TUN 2013

bintek hakim 2013Jakarta-Ditjen Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara kembali menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis hakim TUN pada 7-9 Maret 2013 bertempat di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Tema yang diangkat kali ini adalah “Kompetensi Peradilan Tata Usaha Negara Menyelesaikan Sengketa Tata Usaha Negara Pemilihan Umum dan Sengketa Informasi Publik”. Kegiatan bintek ini dihadiri pula oleh Ketua Muda TUN MA, Prof. Dr, Paulus Effendi Lotulung, SH dan para hakim agung, DR. Supandi, SH, MHum, Yulius, SH, MH, Marina Sidabutar, SH, MH, Dr. HM Harry Djatmiko, SH, M, Imam Soebechi, SH. MH , dan Prof. Dr. Valerine JLK, SH, M.

Bintek ini diikuti oleh 56 peserta ditambah 150 peserta peninjau hakim peradilan TUN seluruh Indonesia. Sesuai dengan tema tersebut, sengketa Pemilu dan sengketa informasi publik, bintek ini menghadirkan narasumber yaitu, Ketua Komisi II DPR RI, Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, Bc.Ip, MSc, anggota Bawaslu, Ibu Endang Wihdatiningtyas, SH, Ketua Komisi Informasi Pusat, Drs. Ir. Abdul Rahman Ma’mun, selain itu Prof. Dr, Paulus Effendi Lotulung dan DR. Supandi, SH, MHum jg memberikan pengarahan dalam bintek hakim ini. Kegiatan bintek dibuka secara resmi oleh Ketua Muda TUN MA dan ditutup oleh Dirjen Badilmiltun, Sulistyo, SH, MHum.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca