Berita & Informasi

Penunjukan dan Pemanggilan Peserta Kegiatan BINTEK Panitera Militer Ditjen Badilmiltun T.A. 2013

Jakarta - Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun telah menunjuk dan menetapkan sebanyak 30 (tiga puluh) orang Panitera di lingkungan Peradilan Militer sebagai Peserta kegiatan Bimbingan Teknis Panitera Militer Guna Meningkatkan Kemampuan Panitera Militer dalam Pembuatan Berita Acara Sidang dan Minutasi Berkas Perkara yang berkualitas, yang direncanakan akan diselenggarakan di Yogyakarta mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2013. Demikian informasi penunjukan personil ini agar menjadi periksa. (drm)

Nama-nama Peserta BINTEK Panitera Militer T.A. 2013

Catatan :


Penunjukan dan Pemanggilan Peserta Kegiatan BINTEK Panitera Militer Ditjen Badilmiltun T.A. 2013

Jakarta - Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun telah menunjuk dan menetapkan sebanyak 30 (tiga puluh) orang Panitera di lingkungan Peradilan Militer sebagai Peserta kegiatan Bimbingan Teknis Panitera Militer Guna Meningkatkan Kemampuan Panitera Militer dalam Pembuatan Berita Acara Sidang dan Minutasi Berkas Perkara yang berkualitas, yang direncanakan akan diselenggarakan di Yogyakarta mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2013. Demikian informasi penunjukan personil ini agar menjadi periksa. (drm)

Nama-nama Peserta BINTEK Panitera Militer T.A. 2013

Catatan :

-  Tiket keberangkatan dan kepulangan Peserta DISIAPKAN oleh PANITIA menggunakan DIPA Ditjen Badilmiltun.

-  Untuk Peserta dari Dilmil II-10 Semarang, III-12 Surabaya dan III-13 Madiun dipersilahkan untuk menggunakan transportasi darat, sementara menggunakan biaya sendiri dan akan diganti kemudian dengan persyaratan menunjukkan bukti tiket atau kuitansi transportasi Keberangkatan dan Kepulangan.

-  Apabila ada yang perlu informasi dan penjelasan lebih lanjut serta bagi Peserta yang telah ditunjuk tetapi berhalangan atau tidak bisa mengikuti kegiatan Bintek ini, harap untuk segera menghubungi pihak Panitia, Sdri. Arianie Amanda, S.E., nomor telepon (021) 95842620 dan 08561729669

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca