Berita & Informasi

Pelantikan Dirbinganismil Ditjen Badilmiltun dan Pejabat Eselon di Lingkungan Mahkamah Agung R.I

Jakarta - Pada hari Kamis, 21 November 2013, Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Nurhadi, SH., MH., melantik Brigjen TNI Anthon R. Saragih, SH., MH., sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun MA-RI bertempat di ruang Prof. Dr. Mr. Wirjono Prodjodikoro, Gedung Mahkamah Agung RI Jalan Medan Merdeka Utara No. 19-13 Jakarta Pusat. Bersama-sama dengan Brigjen TNI Anthon R. Saragih, SH., MH., dilantik pula delapan orang pejabat eselon lainnya sehingga secara keseluruhan pejabat yang dilantik berjumlah sembilan orang. Pelantikan tersebut dimulai tepat pukul 11.00 Wib dan berlangsung dengan khidmad, dihadiri oleh para pejabat eselon, staf dan pegawai Mahkamah Agung RI serta para istri pejabat yang dilantik.

Dalam satu kesempatan ramah tamah sesaat setelah resmi dilantik sebagai Dirbinganismil Ditjen Badilmiltun MA-RI, dengan didampingi oleh istri tercinta, Ibu Sri Prasetyaningtyas Ayu, Brigjen TNI Anthon R. Saragih, SH., MH., menyampaikan keseriusannya untuk membangun Peradilan Militer dalam hal pembinaan dan pengembangan personil, baik tenaga teknis maupun tenaga non teknis agar lebih giat lagi belajar, bekerja, meningkatkan kemampuan secara maksimal demi kemajuan lingkungan Peradilan Militer. Optimisme tinggi terpancar dari raut wajah Bapak Direktur Binganismil yang baru tersebut untuk dapat segera bekerja, menuangkan ide-ide kreatif dan memimpin gerbong Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer. Namun demikian, beliau mengutarakan bahwa sikap dan semangat positif untuk membangun lingkungan Peradilan Militer akan mustahil dilaksanakan oleh satu atau dua orang saja, tetapi harus menjadi satu kesatuan kerja secara utuh dari segenap komponen yang terlibat di dalam lingkungan Peradilan Militer itu sendiri sehingga hasil yang dicapai nantinya merupakan sebuah hasil kerja yang terkoordinasi dengan baik melalui kerjasama seluruh pihak yang berkompeten dalam lingkungan Peradilan Militer.

Selamat kepada Bapak Brigjen TNI Anthon R. Saragih, SH., MH., selamat bekerja, memimpin Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer, semoga sukses membawa kemajuan secara keseluruhan di lingkungan Peradilan Militer. (HD)

Galeri Foto

Lampiran Nama Pejabat Dilantik

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca