Berita & Informasi

Kunjungan Kerja Dirjen Badilmiltun MARI ke Dilmil I-01 Banda Aceh  

dilmil acehDirjen Badilmiltun MARI pada tanggal 25 sampai dengan 26 November 2013 melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.

Tujuan kunjungan kerja Dirjen Badilmiltun MARI ke Dilmil I-01 Banda Aceh yang utama adalah melakukan pengkajian tentang kelayakan peningkatan status Dilmil I-01 Banda Aceh dari Type B menjadi Type A dengan standar pengkajiannya adalah jumlah perkara yang masuk ke Dilmil I-01 Banda Aceh yang rata-rata 180 sampai dengan 190 perkara pertahun dan telah berdirinya Kodam Iskandar Muda.

Selain itu Dirjen Badilmiltun MARI melaksanakan kegiatan pembinaan kepada anggota Dilmil I-01 Banda Aceh dengan materi pemahaman, keseriusan, kesadaran dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing anggota serta kewajiban untuk mengembangkan dan membangun website Dilmil I-01 Banda Aceh yang dilengkapi dengan program SIADMIL.

Pada acara kunjungan tersebut Dirjen Badilmiltun berkesempatan meresmikan dan menandatangani prasasti “Mushalla Al-Ashar” yang berada di dalam lingkungan kantor Dilmil I-01 Banda Aceh.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca