Berita & Informasi

Pembubaran Peserta Kegiatan Fit and Proper Test Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Militer Tingkat Pertama Tipe B Tahun 2017


Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun sejak tanggal 22-23 Maret 2017 telah melaksanakan kegiatan Fit and Proper Test Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Militer Tingkat Pertama Tipe B Tahun 2017. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat sampai pada hari Kamis, 23 Maret 2017, Dirbin Ganisminmil, Kolonel Chk Agung Iswanto, S.H., M.H. telah melaksanakan pembubaran peserta kegiatan ini yang menandakan telah berakhirnya kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut. Untuk selanjutnya, menantikan hasil penilaian dan keputusan sidang rapat pleno Tim Peninjau yang dipimpin oleh Dirjen Badilmiltun, Mayjen TNI DR. Mulyono, S.H., S.IP., M.H.

Semoga dengan adanya kegiatan Fit and Proper Test bagi calon pimpinan Pengadilan Militer Tingkat Pertama Tipe B ini dapat meningkatkan kualitas dan kinerja satuan kerja lingkungan Peradilan Militer.

Dokumentasi Video Kegiatan

(@drm1075)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca