Sekretaris MA Membuka Test Assessment Bagi Peserta Lelang Jabatan Pmpinan Tinggi Madya dan Pratama

Pada Mahkamah Agung RI 

 












Jakarta-Humas. Senin 17 April 2017. Mahkamah Agung (MA) bekerja sama dengan Badan Kepegawian Negara menyelenggarakan Assessment Tes kepada para peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (Japati) Madya dan Pratama pada MA. Tepat pada pukul 08.30 WIB. Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawian Negara (ASN BKN) Bapak Dr. Purwanto, MM. Dalam pembukaannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan MA kepada BKN untuk menyelenggarakan kegiatan Assessment Tes kepada para peserta lelang Japati Madya dan Pratama di lingkungan MA, kerjasama kali ini merupakan yang ke dua kalinya setelah sebelumnya pada saat lelang Jabatan Sekretaris MA dan Kepala Biro Umum MA.

Dalam mengawali sambutannya Sekretaris MA Setyo. Pudjoharsoyo menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan assessment test ini untuk menjaring yang baik di antara yang terbaik, diharapkan  kepada seluruh peserta lelang jabatan pimpinan Tiggi Madya dan Pratama di lungkungan MA agar dapat mengikuti seluruh proses tes dengan baik sehingga mendapatkan nilai yang maksimal. 

Kegiatan test ini di buka secara resmi oleh Sekretaris MA A. S. Pudkoharsoyo dengan di damping Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawian Negara (ASN BKN) Purwanto, para Assessor BKN dan Kepala Biro Kepegawian MA Zaenal Agus Nutaqin, mulai dari tanggal 17 – 18 April 2017 dan 20 – 21 April 2017 Kamis-Jumat di Pusat Pengembangan ASN BKN, Jl. Pandansari, KM. 45 No. 32 Ciawi Bogorini diikuti oleh sekitar 57 peserta yang terdiri dari Formasi Lelang Japati. 1. Jabatan Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA, 2. Seretaris Badan Litbang Diklat Kumdi MA, 3. Sekretaris Kepaniteraan, 4. Sekretaris PT Maluku, Sekretaris PTA Surabaya, 5. Sekretaris Badan Pengawasan. 6 Kepala Biro Hukum dan humas dan 7. Inspektur Wilayah IV Badan Pengawasan.

Berita ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca