Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Sekretariat Ditjen Badilmiltun Semester I TA 2017


Jakarta – 3 Agustus 2017 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Sekretariat, bertempat di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI Jalan Jend A. Yani, Jakarta. Rapat koordinasi dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, para Pejabat Eselon III, para Pejabat Eselon IV, Staf dan Honor, Kegiatan Rapat dimulai pukul 10.00 WIB, dibuka oleh Sekretaris Ditjen Badilmiltun Ibu Jeanny Hilderia Veronica Hutauruk, S.E., Ak., M.M. kemudian dilanjutkan oleh para Eselon III untuk menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masih masing bagian.

Presentasi Para Eselon III  (Bagian Kepegawaian)  mengenai Cuti Tahunan Tahun 2017, Kekosongan Jabatan dilingkungan Ditjen Badilmiltun, Persyaratan dan Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural.

Presentasi Para Eselon III  (Bagian Perencanaan dan Keuangan)  mengenai Laporan Keuangan Semester I, Kordinasi Terkait Dengan LHP Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Mengenai Pengembalian Kelebihan Pembayaran Ditjen Badilmiltun Pph 21, Pengusulan Anggaran 2018 Sudah sampai Pagu Indikatif 2018, Realisasi Bagian Keuangan Samapai Dengan Semester I sebesar 57.20%, Realisasi Kegiatan Kesekretariatan Masih Ada Yang Belum Terlaksana (Bagian Ortala).

Presentasi Para Eselon III (Bagian Ortala) mengenai Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 (4 Januari 2017), Partisipasi pada Pameran Kampung Hukum 2017 dan Laporan Tahunan Mahkamah Agung   2016 (9 Februari 2017), Finalisasi Laporan Tahunan Ditjen Badilmiltun 2016 (24 Februari 2017), Finalisasi LKJIP Ditjen Badilmiltun 2016 (17 April 2017), EVALUASI SOP (6 Juni 2017 (saat ini SOP Ditjen Badilmiltun berjumlah ), Penyempurnaan Indikator Kinerja Utama MA-RI th 2017 (20 Juni 2017)

Presentasi Para Eselon III (Bagian Umum) mengenai Pembayaran Bahan Bakar Minyak (BBM) Berjalan Dengan Lancar, Penyiapan Ruang Rapat dan Konsumsi Rapat Berjalan Dengan Baik, Pemakaian Mobil Operasional Dibolehkan Untuk Kegiatan Operasional Perkantoran Laporan Semester I Sudah Berjalan Lancar, Pencentakan Toga Sudah Dilaksanakan, Pengadaan Pakaian Dinas dan Baju Batik Akan Dilaksanakan, Biaya Pengiriman Pos Berjalan Dengan Baik, Dalam Permintaan Nomor Dimohon Untuk Langsung Menyrahkan Arsip, Permintaan Bon Untuk Penomoran Surat Diperbolehkan Dengan Menyertai Alasan. (wiwit)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca