Rapat  Persiapan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu di Lingkungan Peradilan Militer Dan Peradilan TUN

 Jakarta, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara melaksanakan rapat dalam rangka persiapan kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu di Lingkungan Peradilan Militer Dan Peradilan Tata Usaha Negara bertempat di ruang Rapat Besar Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI jl. Ahmad Yani Kav 58, Jakarta Pusat pada Kamis (24/08/2017).

Acara dihadiri oleh Dirbinganismin Dilmil (Kolonel Chk Agung Iswanto, S.H., M.H.) dan Dirbinganismin Diltun (Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H.) selaku ketua tim Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara beserta anggota tim lainnya, dibuka oleh bapak Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H. (Dirbinganismin Diltun). Dalam paparannya disampaikan beberapa masukan dan hal yang perlu dipersiapkan sebagai bahan untuk persiapan rapat paparan dengan Dirjen Badilmiltun, yaitu Slide paparan yang menjelaskan point tentang; area penilaian, dasar hukum, dan penilaian. Kemudian dilanjutkan paparan oleh Dirbinganismin Dilmil (Kolonel Chk Agung Iswanto, S.H., M.H.). Beliau menyampaikan, agar perlu dipersiapkan juga produk berupa modul pelaksanaan dan juga perlu diperhatikan hal-hal teknis menyangkut dengan kegiatan tersebut. Rapat yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB berlangsung hangat dan semua peserta rapat tampak antusias berdiskusi untuk menyamakan persepsi dan menyatukan pendapat atas implementasi pelaksanaannya.

Diharapkan dengan terlaksananya rapat ini, semua persiapan dapat rampung dan kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu di Lingkungan Peradilan Militer Dan Peradilan Tata Usaha Negara dapat terlaksananya dalam waktu dekat. (hr)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca