Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Cakim MA - RI T.A. 2017

Bersama ini disampaikan Pengumuman Dari Panitia Seleksi Penerimaan Calon Hakim (CaKim) di Lingkungan Mahkamah Agung RI T.A. 2017 berdasarkan surat dengan Nomor : 06/Pansel/MA/09/2017 tanggal 28 September 2017 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Hakim (CaKim) di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 20 Tahun 2017 dan Nomor : 22 Tahun 2017, serta surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor : K26-30/V109-1/22 tanggal 26 September 2017 tentang Penyampaian Hasil SKD CPNS Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun 2017, maka dengan ini diumumkan nama-nama peserta Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung RI tahun anggaran 2017 yang memenuhi passinggrade dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang terdiri atas Tes Kompetensi Bidang Hukum menggunakan CAT, Psikotes dan Wawancara, serta jadwal dan lokasi tempat pelaksanaan SKB. 

Untuk lebih jelasnya para peserta diminta untuk mengunduh, membuka dan membaca dengan seksama lampiran 1 sampai dengan 6 pada pengumuman yang dilampirkan dalam tautan sebagai berikut : 


  1. Surat Pengumuman : http://www.ditjenmiltun.net/06_pansel_ma_09_2017_hasil_skd.pdf
  2. Lampiran I - Daftar Kelulusan dan Peringkat : http://www.ditjenmiltun.net/lampiran_daftar_kelulusan_dan_peringkat.pdf
  3. Lampiran II - Daftar SKB : http://www.ditjenmiltun.net/lampiran_daftar_peserta_skd.pdf
  4. Lampiran III - Lokasi Tes : http://www.ditjenmiltun.net/lampiran_daftar_lokasi_dan_jadwal_skb.pdf
  5. Tata Tertib SKB : http://www.ditjenmiltun.net/tata_tertib_skb.pdf
  6. Template Kartu Peserta : http://www.ditjenmiltun.net/6_TEMPLATE KARTU.docx


Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca