Perpisahan Dirbinganismintun, Yodi Martono Wahyunadi, Dengan Para Pejabat Struktural dan Staf di Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara

Jakarta - Selasa, 6 November 2017, diadakan acara perpisahan  Direktur Binganismin TUN dengan para Pejabat Struktural dan Staf di Lingkungan Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara. Karena pada keesokan harinya, Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H. sudah dilantik menjadi Hakim Agung dan secara otomatis tidak lagi memimpin Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara. Acara perpisahan tersebut berjalan dengan sederhana dan cukup singkat, namun tidak kehilangan maknanya.

Selamat dan sukses kepada Bapak Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H., selamat menjalankan tugas sebagai Hakim Agung, terimakasih atas bimbingan selama di Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Tata Usaha Negara, teriring doa kami dari segenap keluarga besar Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara. (ns)

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca