Pemberian Apresiasi Pencapaian 100% Penyelesaian Administrasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)


Manado – 16 Februari 2018, Sebagai bentuk penghargaan Pengadilan Militer III-17 Manado atas keberhasilan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dalam pencapaian 100% penyelesaian perkara pada akhir tahun 2017, hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah dikarenakan dibutuhkan kerjasama dan kekompakan serta tata kelola persidangan yang tepat sehingga seluruh perkara bisa terselesaikan secara administrasi pada aplikasi SIPP yang sangat dibanggakan oleh seluruh jajaran peradilan. 

Apresiasi diberikan kepada Letnan Satu Chk Adrianus, S.H. selaku Panitera Muda Pidana yang menahkodai Kepaniteraan Pengadilan Militer III-17 Manado dan beberapa personel kepaniteraan antara lain : ASN Penata Muda Tk. I/ IIIb Nasir, Serda Rusdi Rahman, PTT Ahmad Mahadjani, PTT Abdul Hakim Bachdin, S.Hi., PTT Rini Nur Cahyani, A.Md.AB dan seorang Staf Kesekretariatan Bidang Teknologi Informasi PTT Christian Hadi Bawole. 

Hadirnya Aplikasi SIPP yang dapat dengan mudah diakses oleh seluruh masyarakat luas hanya dengan sekali tekan pada smartphone masyarakat bisa mendapatkan seluruh informasi dan keadaan perkara pada 4 (empat) peradilan di bawah Mahkamah Agung khususnya Pengadilan Militer III-17 Manado, diharapkan dengan apresiasi yang diberikan akan selalu memotivasi pegawai yang terlibat untuk terus semangat dalam memberikan layanan informasi. 

Dikutip dari Situs Resmi Pengadilan Militer III-17 Manado 

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca