Berita & Informasi

PELAKSANAAN AKREDITASI PADA PENGADILAN MILITER III-16 MAKASSAR

 

Ditjen Badilmiltun melanjutkan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Militer III-16 Makassar, dilaksanakan tanggal 28 sampai dengan 30 Juni 2018 yang lalu. Kembali Dirbin Ganisminmil, Brigjen TNI Agung Iswanto, S.H., M.H. menjadi Ketua Tim Akreditasi dan memimpin asesmen dengan anggotanya, Kolonel Sus Reki Irene Lumme, S.H., M.H. sebagai penanggung jawab Area 2, Letkol Chk Datzun Riyanto, S.H., penanggung jawab Area 3 dan 5 serta Hari Arief Darmawan, S.H. sebagai penanggung jawab Area 4. Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Ditjen Badilmiltun melakukan assesmen secara cermat dan penuh seksama dengan pemeriksaan bukti dukung (evidence) yang cukup detail.

Dari hasil assesmen selama kurang lebih 3 hari, didapat kesimpulan bahwa Dilmil III-16 Makassar dibawah kepemimpinan Kadilmil Kolonel Chk (K) Faridah Faisal, S.H., M.H. telah cukup baik menjalankan fungsinya. Kerja keras dan usaha seluruh anggota personil Dilmil III-16 Makassar membuahkan hasil yang memuaskan sehingga di akhir kegiatan assesmen diumumkan keberhasilan satuan kerja peradilan militer ini untuk meraih status Terakreditasi.

Ketua Tim Akreditasi, Brigjen TNI Agung Iswanto, S.H., M.H. berpesan agar Kadilmil dan seluruh personil Dilmil III-16 Makassar jangan berpuas diri meraih hasil ini, karena tantangan yang paling berat adalah membuktikan dan mempertahankan status Terakreditasi yang telah disandang. Bahkan jadikan hasil ini sebagai pemicu semangat dan motivasi untuk lebih menciptakan inovasi-inovasi baru khususnya di bidang Teknologi Informasi.

Selamat atas teraihnya status Terakreditasi bagi Pengadilan Militer III-16 Makassar. Perjuangan belum berakhir, masih harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari waktu ke waktu. (drm1075)

Dokumentasi Foto

Video Asesmen Area

Video Yel-Yel Akreditasi Dilmil III-16 Makassar

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca