Rapat Pleno Hasil Akreditasi Peradilan MIliter dan Peradilan Tata Usaha Negara 2019

Rapat Pleno Hasil Akreditasi Peradilan MIliter dan Peradilan Tata Usaha Negara 2019


Jakarta - Kami, 26 September 2019, digelar Rapat Pleno Hasil Akreditasi Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang dipimpin oleh Dirjen Badilmiltun Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. dan diikuti oleh Sekretaris Ditjen Badilmiltun, Para Pejabat Esselon III serta Para Assesor.

Dalam rapat pleno tersebut, Tim dari Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mempresentasikan hasil penilaian akreditasi/Surveillance Penjaminan Mutu dan mendapatkan tanggapan ataupun masukan-masukan dari Dirjen Badilmiltun.


Rapat pleno ini merupakan hasil akhir penilaian untuk kegiatan Akreditasi/Surveillance Penjaminan Mutu Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang telah dilaksanakan sejak April 2019 hingga Agustus 2019. Rapat pleno berjalan lancar, Dirjen Badilmiltun menegaskan bahwa pada era pelayanan publik ini Ditjen Badilmiltun sebagai supporting unit harus bisa melakukan pembinaan, pengarahan dan memastikan Pengadilan agar bisa berlari cepat dalam melakukan tugasnya tidak hanya sekedar berjalan.


Hasil rapat tersebut adalah bahwa Nilai yang telah diplenokan merupakan hasil capaian Satker Peradilan Militer dan Peradilan TUN yang patut diapresiasi, selanjutnya hasil akreditasi akan diserahkan kepada Pengadilan yang telah dinilai pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

 

Rapat pleno dikhiri pukul 18.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara oleh Dirjen Badilmiltun Hj. Luli Tri Cahyaningrum, SH.,MH. dan Sekretaris Ditjen Badilmiltun Jeanny H.V. Hutauruk, Se.,Ak.,MM.,CN.. Rapat Pleno tersebut ditutup secara resmi oleh Dirjen Badilmiltun. Dalam sambutannyaDirjen Badilmiltun bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dan mengucapkan terimakasih kepada tim Assesor yang telah bekerja maksimal.

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca