Penyusunan Standarisasi dan Pedoman Pelaporan Pada Ditjen Badilmiltun sesi : Ditbinganis Mil

Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id.

Kamis, 27 Mei 2021 dilaksanakan kegiatan Penyusunan Standarisasi dan Pedoman Pelaporan Pada Ditjen Badilmiltun yang bertempat di ruang rapat besar Ditjen Badilmiltun Lantai 9. Acara dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh eselon 3 dan eselon 4 Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer, dan Kepala Bagian Ortala Sekretariat Ditjen Badilmiltun beserta jajarannya.

Kegiatan ini dimulai dengan pemaparan dari bapak R. Junida Hasta Kusuma, S.HI., M.H. yang membahas beberapa acuan yang biasa digunakan dalam standarisasi pelaporan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan rencana teknis pelaksanaan kegiatan penyusunan standar dan pedoman pelaporan.

Selanjutnya dilakukan kegiatan diskusi yang dimulai dengan membahas inventarisasi hasil kinerja dengan menerima masukan dan saran dari stakeholder. Daftar laporan yang dibahas sesuai dengan seluruh kegiatan Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Militer yang tertuang pada SOP Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Militer. Pembahasan dimulai dari Subdirektorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer, Subdirektorat Pengembangan Tenaga Teknis Peradilan Militer, dan terakhir Subdirektorat Pembinaan Administrasi Peradilan Militer dengan membahas tiap-tiap seksi yang ada pada Subdirektorat masing-masing.

standarisasi pelaporan sesi mil 3

standarisasi pelaporan sesi mil

standarisasi pelaporan sesi mil 2

standarisasi pelaporan sesi mil 4

 

 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca