Laporan Progress Pengisian Data LKE PMP-RB Ditjen Badilmiltun

Jumat, 11 Juni 2021, dilaksanakan kegiatan laporan progress pengisian data LKE (Lembar Kerja Evaluasi) PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Rapat dilaksanakan di ruang rapat besar Ditjen Badilmiltun Lantai 9. Acara dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Ketua, Sekretaris, dan satu orang anggota dari setiap Tim Pokja PMP-RB Area 1 s/d Area 8. Kegiatan ini juga dihadiri oleh narasumber dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Bapak. Muhammad Anis, S.E., Ak., M.Ak., CA. (Auditor Ahli Madya, Inspektorat Wilayah I Badan Pengawasan), Ibu. Lety Puspitosari, S.E., Ak., M.M. (Auditor Muda, Badan Pengawasan), Ibu. Sri Kamala Dewi, S.H., M.H. (Auditor Ahli Madya, Badan Pengawasan), dan Bapak Muhammad Huzaifah, S.Kom. (Pranata Komputer Badan Pengawasan).

Kegiatan dibuka oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. yang menyampaikan arahan kepada semua tim pokja area 1 s/d area 8 PMP-RB untuk memeriksa kelengkapan-kelengkapan LKE pada semua area 1 s/d area 8 mengingat sudah dekatnya batas waktu pengiriman LKE PMPRB.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber mengenai cara pengisian PMP-RB melalui website https://pmprb.menpan.go.id yang langsung dipraktekan dengan memindahkan data LKE pada google spreadsheet ke website https://pmprb.menpan.go.id. Selanjutnya dilakukan kegiatan diskusi tanya jawab dari peserta kepada Narasumber. Beberapa poin yang menjadi diskusi bersama narasumber diantaranya mengenai eviden dari hasil penilaian Tim Penilai Internal PMPRB, Agen Perubahan pada Ditjen Badilmiltun, serta eviden-eviden pendamping yang juga diupload untuk menguatkan eviden-eviden utama yang ada.

Hasil dari kegiatan ini didapatkan beberapa eviden perlu ditambahkan LKE PMPRB Ditjen Badilmiltun dan setiap anggota tim pokja area 1 s/d area 8 diminta untuk segera mengupload data-data yang menjadi data dukung pada google drive untuk selanjutnya dipindahkan ke website https://pmprb.menpan.go.id oleh admin.

progress rb 4

progress rb 2

progress rb 3

 

 

Share to Social Media