Persiapan Presentasi Zona Integritas Eselon I dengan Kemenpan RB menuju WBK/WBBM

Jakarta - Rabu, 10 November 2021 Pukul 10.00 s/d 13.00 dilaksanakan Kegiatan Persiapan Presentasi Zona Integritas Eselon I dengan Kemenpan RB menuju WBK/WBBM di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara sekaligus Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Juga hadir Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Militer Bapak Marsekal Pertama TNI Edi Wuryanto, S.IP., C.Fr.A

Rapat ini membahas mengenai persiapan untuk pelaksanaan presentasi yang akan dilaksanakan pada minggu ke-3 Bulan November 2021. Rapat membahas beberapa hal diantaranya penggunaan ruangan, penataan ruang Command Center, dan perangkat pendukung seperti kamera dan teknis pelaksanaan kegiatan. Pada rapat ini juga dibahas mengenai finalisasi presentasi dengan menerima masukan dari peserta rapat pada materi presentasi untuk dikirimkan kepada menpan 2 hari sebelum pelaksanaan presentasi.

Dokumentasi Kegiatan :

persiapanpresentasi3

persiapanpresentasi2

persiapanpresentasi1

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca