1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>



18 Juni 2019

Pengajuan Tunjangan Khusus Kinerja Bulan Ke-13

Berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 784/SEK/KU.01/06/2019 tanggal 17 Juni 2019 perihal Pengajuan Tunjangan Khusus Kinerja Bulan ke-13, maka dengan ini disampaikan Surat Pemberitahuan yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Sekretaris Kepaniteraan, Para Sekretaris Direktorat Jenderal, Para Sekretaris Kepala Badan, Para Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding, Para Sekretaris Pengadilan Tingkat Pertama pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/784_SEK_KU01_06_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


Pengantar Tugas Purnabhakti Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara 


Jakarta - ditjenmiltun.net. Bertempat di Lantai 12 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav 58, Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat, diselenggarakan Kegiatan Pengantar Tugas Purnabhakti Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara pada Hari Senin, 10 Juni 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Mantan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H., Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum., Perwakilan dari Unit Eselon I lainnya di Lingkungan Mahkamah Agung RI, Kepala Pengadilan Militer Utama, Kepala/Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Wilayah Jakarta, Kepala/Ketua Pengadilan Tingkat Pertama pada Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Wilayah Jakarta, Kelompok Hakim Pengadilan Militer Utama, Perwakilan Hakim Pengadilan Tingkat Banding pada Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Wilayah Jakarta, dan Para Tamu Undangan. 

Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Do'a oleh H. Ishaka, S.H., M.H. (Kepala Seksi Mutasi Hakim Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara. Selanjutnya, Panitia menayangkan Video Selayang Pandang Perjalanan Karier Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. Saat Video ditayangkan rasa haru bercampur decak kagum terlihat di raut wajah Para Hadirin dan Tamu Undangan yang hadir dalam kegiatan ini. Berikutnya, Panitia memberikan kesempatan kepada Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di Mahkamah Agung RI khususnya pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Disela-sela penyampaian kesan dan pesannya,  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Para Hadirin dan Tamu Undangan yang hadir dalam kesempatan ini.  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. selaku Mantan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya untuk melaksanakan tugas di Mahkamah Agung, dan dalam kesempatan ini  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. juga memohon maaf apabila selama dalam bertugas belum maksimal sehingga masih terdapat kekurangan-kekurangan khususnya dalam hal yang terkait dengan kebijakan-kebijakan.

Tidak lupa,  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. juga berterimakasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh segenap Keluarga Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara beserta Satuan Kerja (Pengadilan) yang berada di bawahnya. Di penghujung kesan dan pesannya,  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. memohon doa restu agar di masa Purnabhaktinya senantiasa diberikan kebahagiaan, kesehatan, bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT.  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. juga menyampaikan bahwa dalam perjalanan kariernya selalu berpindah-pindah, sebagai informasi awal karier beliau dimulai dari Prajurit Polisi, kemudian Oditur, lalu Penasihat Hukum dan selanjutnya menjadi Hakim hingga kini menjadi Pejabat Eselon I. Ada yang menarik dari Pesan yang disampaikan oleh  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H., yakni "Bagi Seorang Prajurit Tidak Mengenal Kata Pensiun, Jiwa Prajurit Selalu Melekat Di Hati dan Jiwa".  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. juga berharap agar Jajaran Personil baik di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara maupun di Lingkungan Satuan Kerja agar selalu semangat, bekerja keras, bekerja cerdas, tertib hukum dan tertib administrasi demi Mewujudkan Cita-Cita Menggapai Badan Peradilan Yang Agung. 

Setelah penyampaian Kesan dan Pesan, kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum yang juga selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Dalam sambutannya, Sekretaris Mahkamah Agung RI menyampaikan setelah Masa Purnabhakti kesempatan terbuka luas dan terbuka lebar untuk mewujudkan cita-cita yang terbelenggu karena tugas dan tanggung jawab, cita-cita yang belum tewrujud karena harus terhalang tugas-tugas dan tanggung jawab yang selama ini menjadi beban yang harus dijalani. Oleh karenanya, kita senantiasa bersyukur dalam Masa Purnabhakti karena dapat menikmati tugas baru dan dapat terus mengembangkan kualitas kehidupan juga mengembangkan kualitas ilmu agar dapat disumbangkan kepada lingkungan sekitar. 

Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum juga mengingatkan bahwa Banyak Pejabat, Banyak PNS yang tidak dapat mengakhiri Purnabhakti dengan baik dan benar karena satu dan lain hal. Oleh karenanya, Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum menghimbau mengenai waktu yang disediakan kepada kita semua untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum juga menyatakan bahwa "Tidak Ada Istilah Purnabhakti Bagi Manusia, karena Purnabhakti Bagi Manusia pada Hakekatnya ialah Selesainya Tugas sebagai Manusia di Dunia ini". Tak lupa, Sekretaris Mahkamah Agung RI mengucapkan terimakasih kepada  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H. atas semua pengabdian dalam tugas dan tanggung jawabnya. 

Sebagai informasi, selain  Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono, S.H., S.IP., M.H., dalam kegiatan ini juga turut mengundang dan mengantar tugas Purnabhakti bagi Kartono, S.H., M.H. dan H. Muhammad Adil, S.H., M.H. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Kenang-kenangan dan ditutup dengan Foto Bersama. Kegiatan Pengantar Tugas Purnabhakti diakhiri dengan ramah tamah (santap siang) dan pada puncaknya dihelat Prosesi Pedang Pora yang berlangsung dengan penuh khidmat di Lobby Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI. 


(@x_cisadane)


14 Juni 2019

Pedoman Usul Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) Periode Oktober 2019 

Dalam Rangka Proses Usul Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) periode Oktober 2019, maka dengan ini disampaikan Surat Pemberitahuan yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Pejabat Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI, Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding, Para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dengan pedoman sebagai berikut. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/123_Bua2_Kp04_3_6_2019.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


14 Juni 2019

SURAT EDARAN SIRATMIL DAN SIPPINTTER DI LINGKUNGAN PERADILAN MILITER

Jakarta - ditjenmiltun.net. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengeluarkan Surat Edaran tentang Pemberlakuan Aplikasi  Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL) dan Surat Edaran tentang Pemberlakuan Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER) di Lingkungan Peradilan Militer.

Untuk Aplikasi  Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL) disampaikan dengan hormat kepada Kadilmiltama, Para Kadilmilti dan Para Kadilmil agar memberlakukan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL) pada Lingkungan Peradilan Militer dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Para Kepala Pengadilan agar menerapkan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL) di satuan kerjanya.
  2. Para Kepala Pengadilan dalam Lingkungan Peradilan sebagai Penanggung Jawab Pengelolaan Aplikasi.
  3. Para Kepala Pengadilan untuk mengangkat Sekretaris sebagai Pengelola Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL).
  4. Dalam penginstalan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi Terpadu Peradilan Militer (SIRATMIL) agar berkoordinasi dengan Dilmil III-17 Manado.
  5. Melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Dirjen Badilmiltun MARI.
Untuk Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER)disampaikan dengan hormat kepada Para Kepala Pengadilan Militer Tinggi dan Para  Kepala Pengadilan Militer agar memberlakukan penggunaan Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER) pada Lingkungan Peradilan Militer dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Para Kepala Pengadilan Militer Tinggi dan Para Kepala Pengadilan agar menerapkan Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER) disatuan kerjanya.
  2. Para Kepala Pengadilan Militer Tinggi dan Para Kepala Pengadilan dalam Lingkungan Peradilan sebagai Penaggung Jawab Pengelolaan Aplikasi.
  3. Para Kepala Pengadilan untuk mengangkat Panitera sebagai Pengelola Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER).
  4. Dalam pengintalan Aplikasi Sistem Peradilan Pidana Militer Terpadu (SIPPINTTER) agar berkoordinasi dengan Dilmil II-11 Yogyakarta.
  5. Melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Dirjen Badilmiltun MARI.


13 Juni 2019

Pemberitahuan dan Pengumuman Pelaksanaan Tes Profile Assesment dan Wawancara Calon Hakim Ad-Hoc Tipikor tahap XI tahun 2019 

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Calon Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tahap XI tahun 2019, maka dengan ini disampaikan beberapa Surat Pengumuman sebagai berikut : 

  1. 31/Pansel/Ad Hoc TPK/VI/2019 tanggal 11 Juni 2019 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Seleksi Profile Assessment dan Wawancara yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Peserta Calon Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tahap XI tahun 2019. 
  2. 32/Pansel/Ad Hoc TPK/VI/2019 perihal Pengumuman Pelaksanaan Tes Profile Assessment dan Wawancara Calon Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tahap XI tahun 2019. 
  3. 33/Pansel/Ad Hoc TPK/VI/2019 tanggal 11 Juni 2019 perihal Pengumuman Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Profile Assessment dan Wawancara Calon Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tahap XI tahun 2019 yang ditujukan Kepada Yang Terhormat Para Ketua Pengadilan Tinggi di Seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : 

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)


11 Juni 2019

Penyelenggaraan Kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI


Jakarta - ditjenmiltun.net. Masih dalam kehangatan suasana Idul Fitri 1440 H, untuk menjalin dan mempererat tali silaturahim di lingkungan Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia, maka diselenggarakan kegiatan Halal Bi Halal yang bertempat di Lobbi Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav 58 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat pada Hari Selasa, 11 Juni 2019 pukul 09.00 WIB. Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum, Seluruh Pejabat Eselon I, Eselon II, Eselon III, Eselon IV dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Badan Pengawasan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan. Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Para Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan, Para Hakim Yustisial, Para Pejabat Fungsional, dan Rekan-rekan Staf. 

Halal Bi Halal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah Hari Raya Idul Fitri baik di kalangan Instansi Pemerintah, Perusahaan, Organisasi, Masyarakat dan bahkan Dunia Pendidikan sekalipun. Kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi tahunan yang unik dan tetap dipertahankan serta dilestarikan. Ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling berbagi kebaikan pasca Hari Raya Idul Fitri. Istilah "Halal Bi Halal" ini secara nyata dicetuskan oleh KH. Wahab Chasbullah dengan analisa pertama (thalabu halal bi thariqin halal) yang berarti mencari penyelesaian masalah atau mencari keharmonisan hubungan dengan cara mengampuni kesalahan. Atau dengan analisis kedua (halal “yujza’u” bi halal), yakni pembebasan kesalahan dibalas pula dengan pembebasan kesalahan dengan cara saling memaafkan.

Di Indonesia, Halal Bi Halal rupanya memiliki cerita tersendiri, yakni pada era pasca Indonesia merdeka tepatnya pada tahun 1948. Di kala itu Indonesia dilanda gejala disintegrasi bangsa, Para elit politik saling bertengkar, tidak mau duduk dalam satu forum sementara pemberontakan terjadi di mana-mana. Pada tahun 1948, di pertengahan Bulan Ramadhan, Bung Karno memanggil KH. Wahab Chasbullah ke Istana untuk dimintai pendapat dan sarannya guna mengatasi situasi politik Indonesia yang tidak sehat. Kemudian Kyai Wahab memberi saran kepada Bung Karno untuk menyelenggarakan silaturrahmi, sebab sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, dimana seluruh umat Islam disunahkan bersilaturrahmi. 

Dari saran Kyai Wahab itulah, kemudian Bung Karno pada Hari Raya Idul Fitri (saat itu), mengundang seluruh tokoh politik agar datang ke Istana untuk menghadiri silaturrahmi yang diberi judul ‘Halal Bi Halal’ dan akhirnya mereka bisa duduk dalam satu meja, sebagai babak baru untuk menyusun kekuatan dan persatuan bangsa. Sejak saat itulah, Instansi-instansi Pemerintah menyelenggarakan Kegiatan Halal Bi Halal. Halal Bi Halal adalah kearifan lokal dari para pendahulu kita yang sekarang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat guna merekatkan (kembali) tali persaudaraan



(@x_cisadane)


10 Juni 2019

Undangan Rapat Penyampaian Hasil PMPRB 

Sesuai dengan Surat Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN RB Nomor : B/70/PW.00/2019 perihal Penyampaian PMPRB dan Pengajuan Unit Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2019, maka dengan ini mengundang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri (yang namanya tercantum dalam Undangan) dalam Rapat Penyampaian Nilai Hasil Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahap 3 dan tahap 4 yang akan diselenggarakan pada : 

Hari/Tanggal : Rabu, 12 Juni 2019 

Pukul : 14.00 WIB s/d Selesai 

Tempat : Ruang Rapat Tower, Gedung Mahkamah Agung RI Lantai II, Jl. Medan Merdeka Utara No. 9-13, Jakarta Pusat 

Mengingat pentingnya acara tersebut, diharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr/Sdri tepat waktu dan tidak diwakili. 

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan mengunduh Surat Undangannya melalui tautan berikut : https://www.ditjenmiltun.net/2019/757_SEK_OT01_1_6_2019.pdf

(@x_cisadane)


10 Juni 2019

Mahkamah Agung RI Menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H



Jakarta - ditjenmiltun.net. Hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H dibuka dengan kegiatan Halal Bi Halal Mahkamah Agung RI yang bertempat di Balairung Mahkamah Agung pada Hari Senin 10 Juni 2019. Kegiatan ini diikuti oleh segenap pimpinan Mahkamah Agung RI, Ketua Kamar, Hakim Agung, Hakim Ad-Hoc, Para Pejabat Eselon I s/d IV, Para Hakim Yustisial, Para Pejabat Fungsional dan Seluruh Staf pada Mahkamah Agung RI dan Unit Eselon I yang berada di bawahnya.

Antusiasme yang sangat tinggi dibuktikan dengan hadirnya Para Mantan Pimpinan Mahkamah Agung RI, seperti Bagir Manan, Harifin A Tumpa, Muhammad Saleh, dan Para Mantan Hakim Agung lainnya. Hal ini juga sekaligus membuktikan adanya ikatan tali sillaturrahim yang kuat pada Keluarga Besar Mahkamah Agung RI. Selain sebagai momen untuk introspeksi diri dan saling memaafkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit etos kerja di seluruh jajaran demi terwujudnya Visi Misi Mahkamah Agung RI.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Seluruh Pegawai Mahkamah Agung RI dan kepada Para Tamu Undangan yang hadir. 


(@x_cisadane)


04 Juni 2019




JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL


Karya Tulis
Makalah

Tulisan dan Artikel warga Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ( kirimkan tulisan anda pada kami melalui email ke redaksi@ditjenmiltun.net)

>> Klik disini <<

 
Serba Serbi
 
 
 
Aplikasi MA-RI
SIKEP MA-RI

Why IceTheme Club System Informasi Kepegawaian Online Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses oleh seluruh Pegawai Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Indonesia.

 
Keuangan Perkara

Why IceTheme Club Pelaporan Keuangan Perkara Online berbasis SMS yang bisa diakses dalam interface website ini berguna agar pelaporan keuangan perkara pengadilan ke Mahkamah Agung dapat terupdate secara cepat dan akurat.

 
Kumpulan Putusan

Easy Setup Kumpulan Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses secara online di Portal Mahkamah Agung, modul putusan ini adalah program pelayanan Mahkamah Agung agar masyarakat dapat secara cepat mengetahui putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap.

 
 
 
Berita Video

SELAMAT IDUL FITRI 1433H

Lihat Video Lainnya

 
Polling

Bagaimana dengan website kami

 

 

 

  Hasil

 
 

  • banner 1.jpg
  • banner 2.jpg
  • banner 3.jpg
  • banner 4.jpg
  • banner 5.jpg

informasi Terkini

Transparansi Kami

Keuangan


Seputar Informasi Keuangan Ditjen Badilmiltun

Read more ...

Link Pengadilan dan Instansi Terkait

Informasi Alamat dan Link Website Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

Read more ...

Dapur Redaksi

REDAKSI

Read more ...

Kontak Kami & Pengaduan

Email Peradilan Militer

Email Peradilan TUN

Makalah & Artikel

Serba - Serbi

Blog Kami

Link SIPP Web Peradilan Militer

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Peradilan Militer

Pengadilan Tingkat Banding Pengadilan Tingkat Pertama Website SIPP Web
Pengadilan Militer UtamaPengadilan Militer UtamaLihat-
Pengadilan Militer Tinggi I MedanLihat-
Pengadilan Militer Tinggi II JakartaLihat
-
Pengadilan Militer Tinggi III SurabayaLihat
-
Pengadilan Militer Tinggi I Medan
Pengadilan Militer I-01 Banda AcehLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-02 MedanLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-03 PadangLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-04 PalembangLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-05 PontianakLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-06 BanjarmasinLihat
Lihat
Pengadilan Militer I-07 BalikpapanLihat
Lihat
Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta
Pengadilan Militer II-08 JakartaLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-09 BandungLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-10 SemarangLihat
Lihat
Pengadilan Militer II-11 YogyakartaLihat
Lihat
Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya
Pengadilan Militer III-12 SurabayaLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-13 MadiunLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-14 DenpasarLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-15 KupangLihat
Lihat
Pengadilan Militer III-16 Makassar
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-17 Manado
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-18 Ambon
Lihat
Lihat
Pengadilan Militer III-19 Jayapura
Lihat
Lihat


Read more ...

WEB LINK


User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1914
mod_vvisit_counterYesterday3267
mod_vvisit_counterThis week14713
mod_vvisit_counterAll days7743794

We have: 58 guests online
Your IP: 54.162.151.77
 , 
Today: Jul 19, 2019

peraturan-button