1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

DITJEN APPS




PDFCetakE-mail

Pertemuan Tim IT Ditjen Badilmiltun dengan Direktur BIN Gasnismin TUN Membahas Evaluasi Website

rapat evaluasi web

Pada Rabu, 7 November 2012, Tim IT Ditjen Badilmiltun mengadakan pertemuan dengan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN, H. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH dengan agenda pertemuan membahas evaluasi website Ditjen Badilmiltun.

Dalam rapat tersebut tim IT mendapatkan masukan serta pengarahan dari Direktur dalam rangka perbaikan website. Seringkali website menjadi representasi kinerja dari sebuah instansi, jika informasi-informasi yang ada dalam website tersebut jarang diperbaharui, ini seolah-olah mengesankan bahwa instansi tersebut tidak bekerja atau tidak ada kegiatan, padahal dalam kenyataannya tidaklah demikian. Hal inilah yang menjadi perhatian Direktur. Pembaharuan informasi tidak harus selalu dari kegiatan-kegiatan besar, namun juga bisa dari kegiatan-kegiatan rutinitas yang dikerjakan sehari-hari, demikian Direktur memberikan pengarahan.

Selain masalah pemberitaan, kelengkapan konten juga perlu mendapat perhatian. Disadari bahwa untuk melengkapi konten pada website diperlukan kerjasama dari seluruh unit kerja Ditjen Badilmiltun. Selanjutnya hal ini akan ditindaklanjuti dengan usaha pengumpulan data-data yang diperlukan untuk melengkapi konten. Evaluasi juga dilakukan untuk desain website, tim IT mendapat masukan juga dari Direktur untuk mengubah beberapa tampilan pada halaman depan sehingga lebih memudahkan user dalam mencari informasi yang dibutuhkannnya, menu-menu pada website akan ditinjau kembali.

Setiap masukan dan pengarahan yang diberikan oleh Direktur Bin Ganismin TUN diterima oleh tim IT. Disadari bahwa, diperlukan keseriusan dan kerja keras untuk melakukan berbagai perbaikan dalam bidang teknologi informasi. Dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh unit kerja, maka usaha tersebut tidak akan menemui hambatan yang berarti dan sebaliknya, tanpa dukungan dari semua unit maka kemajuan tersebut hampir mustahil bisa diwujudkan. 


Karya Tulis
Makalah

Tulisan dan Artikel warga Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara ( kirimkan tulisan anda pada kami melalui email ke redaksi@ditjenmiltun.net)

>> Klik disini <<

 
Serba Serbi
 
 
 
Aplikasi MA-RI
SIKEP MA-RI

Why IceTheme Club System Informasi Kepegawaian Online Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses oleh seluruh Pegawai Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Indonesia.

 
Keuangan Perkara

Why IceTheme Club Pelaporan Keuangan Perkara Online berbasis SMS yang bisa diakses dalam interface website ini berguna agar pelaporan keuangan perkara pengadilan ke Mahkamah Agung dapat terupdate secara cepat dan akurat.

 
Kumpulan Putusan

Easy Setup Kumpulan Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bisa diakses secara online di Portal Mahkamah Agung, modul putusan ini adalah program pelayanan Mahkamah Agung agar masyarakat dapat secara cepat mengetahui putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap.

 
 
 
Berita Video

SELAMAT IDUL FITRI 1433H

Lihat Video Lainnya

 
Polling

Bagaimana dengan website kami

 

 

 

  Hasil

 
 

  • banner1.jpg
  • banner2.jpg
  • banner3.jpg
  • banner4.png
  • banner5.png
  • banner6.png

informasi Terkini

Transparansi Kami

Keuangan


Seputar Informasi Keuangan Ditjen Badilmiltun

Read more ...

Link Pengadilan dan Instansi Terkait

Informasi Alamat dan Link Website Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

Read more ...

Dapur Redaksi

REDAKSI

Read more ...

Kontak Kami & Pengaduan

Email Peradilan Militer

Email Peradilan TUN

Makalah & Artikel

Serba - Serbi

Blog Kami

WEB LINK


User Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday457
mod_vvisit_counterYesterday3251
mod_vvisit_counterThis week3708
mod_vvisit_counterAll days5864145

We have: 68 guests, 3 bots online
Your IP: 54.92.201.232
 , 
Today: Des 17, 2017

peraturan-button