Berita & Informasi

Pembukaan Kegiatan Fit And Proper Test Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Militer Tingkat Pertama Tipe B Tahun 2017

Jakarta - Rabu tanggal 22 Maret 2017 bertempat di ruang auditorium Bawas, Lantai IX Gedung Sekretariat Mahkamah Agung R.I., Jl. Jenderal A. Yani Kav. 58 By Pass Jakarta Pusat, telah dimulai pelaksanaan kegiatan Fit and Propher Test bagi calon Pimpinan Pengadilan Militer Tingkat Pertama Tipe B Tahun 2017. Kegiatan diawali pada pukul 08.15 WIB dengan pemberian arahan oleh Dirjen Badilmiltun, Mayjen TNI DR. Mulyono, S.H., S.IP. M.H. selaku Ketua Tim Penguji sekaligus sebagai Penguji 1 kepada empat orang anggota Tim Penguji lainnya, masing-masing Ka. Bawas Nugroho Setiadji, S.H. sebagai Penguji 2, Kadilmiltama Marsma TNI Bambang Aribowo, S.H., M.H. sebagi Penguji 3, Waka Dilmiltama Marsma TNI Bambang Angkoso W., S.H., M.H. sebagai Penguji 4 dan anggota Pokkimmiltama Laksma TNI DR. Sinoeng Hardjanti, S.H., M.Hum sebagai Penguji 5. Kemudian pada pukul 09.30 WIB, Dirjen Badilmiltun membuka secara resmi kegiatan ini sekaligus memberikan pembekalan kepada para peserta yang berjumlah 11 (sebelas) orang yang dipilih dan dianggap memenuhi syarat dari beberapa Pengadilan Militer di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan sesi pembukaan tersebut, Bapak Dirjen Badilmiltun berpesan agar seluruh peserta bisa fokus dan berkonsentrasi penuh untuk mengikuti kegiatan ini, jangan pernah ada persepsi bahwa kegiatan fit and propher test ini adalah kegiatan formalitas belaka, apalagi berfikir bahwa kegiatan ini bisa diatur sekehendak hati pimpinan. Bapak Dirjen Badilmiltun menjamin kegiatan ini berjalan dengan murni, obyektif dan berkeadilan sehingga bisa didapatkan calon-calon pimpinan Pengadilan Militer yang handal, cekatan dan benar-benar mampu untuk menjadi pemimpin di Pengadilan Militer demi meningkatkan prestasi dan kinerja satuan kerja di lingkungan Peradilan Militer.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari sampai dengan Kamis, tanggal 23 Maret 2017. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan bisa didapatkan calon-calon pimpinan Pengadilan Militer tingkat pertama yang handal dari hasil seleksi fit and propher test ini. (@drm1075)

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini2437
Kemarin2325
Total Pengunjung373341

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 75.101.220.230
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

3
Online

Login