Berita & Informasi

06 Nopember 2017

PENGUMUMAN HASIL RAPIM DAN TPM DI LINGKUNGAN PERADILAN MILITER TAHUN 2017

Diberitahukan dengan hormat bahwa berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung R.I. dan Rapat Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim di Lingkungan Peradilan Militer tanggal 03 Nopember 2017, dengan ini kepada para Kepala agar memerintahkan para personil yang namanya tercantum dalam hasil promosi dan mutasi ini untuk SEGERA / Secepatnya mengirimkan berkas kelengkapan untuk pengurusan biaya pindah melalui :

1.  email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

2.  Jasa titipan kilat yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara c.q. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Lingkungan Peradilan Militer, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung R.I. Lantai 9-10 Jl.Jenderal A.Yani Kav. 58 by pass Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat 10510

Tidak diperkenankan untuk mengirimkan melalui faksimili karena hasilnya kurang jelas. Bagi mereka yang mutasi dan atau promosi, harus SEGERA melaksanakan tugas di tempat atau jabatan yang baru (setelah menerima SK Mutasi dan atau Promosi) sesuai dengan ketentuan Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor 13 tahun 2009 tanggal 28 September 2009 tentang Promosi dan Mutasi Pegawai.

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh pada Surat Dirjen Badilmiltun dibawah ini. Demikian untuk dimaklumi. (drm1075)

Surat Dirjen Badilmiltun No. 1386/DJMT/B/11/2017

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca