Tindak Lanjut Laporan Progres Lembar Kerja Evaluasi Zona Integritas

Pada hari ini, Jumat, 26 Februari 2021 telah dilaksanakan kegiatan rapat guna membahas Tindak Lanjut Laporan Progres Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas (ZI) area I s/d area VI pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan MIliter dan Peradilan Tata Usaha Negara di Ruang Transit Hakim Agung Lt.2 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung.

Banyak saran dan evaluasi yang diberikan oleh ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H.,M.H selaku Direktur Jenderal Badilmiltun sekaligus sebagai Pembina Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah WBK/WBBM di Ditjen Badilmiltun untuk membenahi segala macam kekurangan yang ada dalam mempercepat dan mewujudkan Zona Integritas.

WhatsApp Image 2021 02 26 at 09.55.26 1 WhatsApp Image 2021 02 26 at 09.55.26 2

 

Dari semua area yang dibahas, area V adalah area yang memiliki nilai paling rendah karena selama ini Pengendalian dan Pengawasan lebih banyak dilakukan dari luar eselon I Ditjen Badilmiltun atau lebih tepatnya selama ini dilakukan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, sehingga untuk internalisasi pelaksanaan Pengendalian dan Pengawasan belum sepenuhnya terealisasi dengan sempurna. Namun dengan adanya hasil penilaian ini, maka diharapkan kedepannya dalam internal Ditjen Badilmiltun sendiri akan terwujud pengendalian dan pengawasan, sehingga setiap bisnis proses pada semua lini di Ditjen Badilmiltun bisa lebih terkendali dan berjalan dengan baik.

Dirjen Badilmiltun juga menegaskan agar semua tim kerja agar terus bekerja maksimal saling bahu membahu untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik sehingga predikat Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani bisa otomatis didapatkan secara alami, benar-benar didapatkan dari hasil peningkatan kinerja, bukan hanya slogan saja.

Kegiatan rapat pembahasan tindak lanjut laporan progres LKE ini dihadiri oleh semua ketua tim penilai dan koordinator setiap area dan tentu saja dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2021 02 26 at 09.55.26  WhatsApp Image 2021 02 26 at 09.55.27