Pengalihan Alokasi SMS Gateway Ke Fasilitas Pendukung SIPP 

Jakarta-Humas: Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung (KABUA), Dr. Drs. Aco Nur, MH meminta kepada Seluruh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia untuk mengalihkan alokasi belanja modal TA 2016 yang ada di DIPA masing-masing satuan kerja di lingkungan peradilan tata usaha Negara (pengadaan Aplikasi Gugatan Online, SMS Gateway dan Media centre) dialihkan menjadi pengadaan pemenuhan sarana dan prasarana pendukung SIPP. ACo Nur berharap masing-masing satuan kerja melakukan revisi tersebut dengan melakukan perubahan komponen dan akun.

Pengalihan ini merupakan tindak lanjut dari beberapa surat Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara di lingkungan Mahkamah Agung terkait alokasi dana belanja modal peralatan dan mesin tahun 2016.

Informasi tersebut bisa dibaca dalam surat KABUA bernomor 141/BUA/OT.01.1/06/2016 tanggal 21 Juni 2016 perihal Pengalihan Alokasi SMS Gateway ke Fasilitas Pendukung SIPP. 

Download Lampiran Suratnya https://www.mahkamahagung.go.id/images/news/pengalihan_alokasi_sms.pdf

Sumber : Situs Resmi Mahkamah Agung RI (www.mahkamahagung.go.id)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca