Perayaan Ulang Tahun Dirjen Badilmiltun Yang Ke-57 










Hari ini, Senin 10 Oktober 2016, ada yang berbeda di lantai sembilan Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI di Jalan Ahmad Yani Cempaka Putih Timur. Ruangan yang diperuntukkan khusus untuk tempat kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara (Dirjen Badilmiltun) ini tampak riuh rendah. Berbeda dengan hari-hari biasanya. Untuk ketenangan Pimpinan, Sekretaris Pribadi maupun Protokoler selalu mengupayakan agar situasi di ruangan ini selalu kondusif. Namun pada siang ini, Sekretaris Pribadi maupun protokoler membiarkan puluhan orang memadati Ruangan Dirjen Badilmiltun. Riuh rendah suara mulai terdengar di ruangan ini. Ruangan yang biasanya hanya diakses oleh pimpinan, tamu pimpinan dan staf pimpinan itu disambangi oleh seluruh Staff hingga Pejabat di Lingkungan Kesekretariatan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara (Ditjen Badilmiltun). 

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan,” terdengar alunan suara dari seluruh Pejabat maupun Staff kepada Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Bapak Mayor Jenderal TNI Mulyono, S.H., S.IP., M.H. Nampak antusias dari seluruh Pejabat maupun Staff yang bersukacita merayakan Hari Ulang Tahun beliau yang ke-57. Acara perayaan ulang tahun ini dilakukan secara sederhana yang dipandu oleh Bapak Mayor Jenderal TNI Mulyono, S.H., S.IP., M.H. beserta Istri. Dimana diawali dengan menyulang kue start ulang tahun oleh Bapak Kolonel Agung Iswanto, S.H., M.H. (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer), kemudian acara dilanjutkan pemberian doa diikuti dengan ucapan selamat ulang tahun oleh seluruh Pejabat maupun Staff di Lingkungan Kesekretariatan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Seluruh Pejabat dan Staff di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengucapkan “Selamat ulang tahun Bapak, panjang umur semoga sehat selalu dan diulang tahun ini Allah SWT senantiasa memberikan Taufik, Rahmat, Berkah, Lindungan dan Keselamatan, Rejeki dan Hidaya serta Ridho’nya Aamiin”.

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca