Undangan Menghadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah 5 Hakim Agung 

Sehubungan dengan akan diselenggarakan Pelantikan/Pengucapan Sumpah 5 (lima) Hakim Agung dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Sekretaris Mahkamah Agung, A.S Pudjoharsoyo mengharapkan Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia dan Ketua Pengadilan Militer Utama untuk hadir pada acara tersebut. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah akan berlangsung pada Selasa, 7 November 2017 pukul 10.00 WIB di ruang Prof. Dr. Mr. Kusumah Atmadja. Acara akan dilanjutkan dengan Pengarahan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. M. Hatta Ali., SH., MH pada pukul 13.00 WIB.

Biaya perjalanan dan akomodasi selama mengikuti kegiatan ini dibebankan pada DIPA masing-masing satuan kerja. Dimohon jadwal kepulangan agar menyesuaikan dengan kegiatan/acara pengarahan dimaksud. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh Surat Pemberitahuannya melalui tautan berikut : http://www.ditjenmiltun.net/surat_pelantikan_lima_hakimagung.pdf

Pengumuman ini dikutip dari Situs Resmi Mahkamah Agung Republik Indonesia 

(@x_cisadane)

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca