Rapat Koordinasi Kesekretariatan di Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara

Yogyakarta, 25 s.d 27 September 2023 bertempat di Hotel Harper Malioboro dilaksanakan Rapat Koordinasi Kesekretariatan di Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang mengusung tema "Sinergi dalam keselarasan kebijakan untuk meningkatkan capaian kinerja peradilan". Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak Dr. Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H.  dan ditutup oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H.

Kegiatan Rapat Koordinasi mengundang seluruh sekretaris satuan kerja di lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Eselon III Ditjen Badilmiltun, serta KPPN Yogyakarta.

Kegiatan ini membahas tentang pentingnya peran kesekretariatan dalam mendukung pengadilan dalam menjalankan fungsinya demi tercapainya visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Beberapa hal strategis yang menjadi bahasan rapat diantaranya capaian kinerja pengadilan di lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), dan Kebijakan penganggaran Tahun Anggaran 2024 dan evaluasi kinerja anggaran Ditjen Badilmiltun Tahun Anggaran 2023.

raker jogja 1 raker jogja 2
raker jogja 3 raker jogja 4
raker jogja 5 raker jogja 6

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca