Dalam Semangat Menyambut Idul Fitri 1445 H, Dharmayukti Karini Mahkamah Agung Membagikan Sembako Murah

Jakarta, 26 Maret 2024 - Dalam semangat menyambut Idul Fitri 1445 H, Dharmayukti Karini Mahkamah Agung membagikan sembako murah yang diperuntukkan bagi pegawai Gol. I dan Gol II di 7 Satker lingkungan Mahkamah Agung, Cleaning Service, Security, dan Teknisi di lingkungan Mahkamah Agung.. Tradisi ini dilaksanakan setiap pertengahan Bulan Suci Ramadhan, sebagai wujud kebaikan dan solidaritas.

Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., menekankan pentingnya sedekah di bulan Ramadhan sebagai ladang pahala dan penghapus dosa. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperluas keberkahan bulan suci tersebut. Pada acara tersebut, juga dilakukan anjangsana ke Panti Sosial Wisma Tuna Ganda-Palsi Gunung Cimanggis, Depok, serta bantuan kepada empat yayasan panti asuhan. Bantuan sembako murah diperuntukkan bagi pegawai dan staf lingkungan Mahkamah Agung.

Ketua Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI (MARI), Ibu Sri Anggarwati Sunarto, menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan kontribusi semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung, pejabat Eselon I, serta jajaran Dharmayukti Karini. Semoga kebahagiaan yang dirasakan dapat dirasakan oleh semua staf dan pegawai di Mahkamah Agung.

 IMG 8819 min

IMG 8799 min 1 min

 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca